Premium Blog Templates WordPress Themes by StudioPress

Belajar SEO Optimasi


Belajar SEO (baca : belajar mengolah rasa) atau Optimasi SEO (baca : optimasi rasa) bagi saya yang masih pemula maupun rekan-rekan blogger yang mempunyai Peternakan Blog kadang cukup sulit, Punya lebih dari satu blog ibarat anda punya lebih dari satu orang teman wanita.
Tidak mungkin memberikan care, kepedulian, perhatian dan kasih sayang yang seimbang antara Blog yang satu dengan blog-blog lainnya yang kita kelola.

Kalo menurut Pakar Teknik SEO dewaji ibarat kita balapan motor kita harus tahu kapan injak gas, over gigi atau injak rem. Tapi karena saya baru pemula yang sedang belajar seo. Belum pernah ngerasain balapan motor dan tidak begitu tahu tentang otomotif jadi Saya lebih pas menganalogikannya dengan Belajar SEO Optimasi pada Wanita.

Rangking saya di Busby SEO Test yang sempat masuk sepuluh besar beberapa jam akhirnya terlempar ke rangking 30-an lebih dikarenakan saya tidak bisa belajar mengolah rasa.

Saat Optimasi SEO kita cukup baik, jangan terus-terusan injak gas :
Dewaji Says : "kalo dah posisi bagus masak mantengin gas terus ? kan mulai hati2 kan seharusnya, kalo ada yg deket mau nyalip baru narik gas"
Jangan membabi buta melakukan ping ataupun posting terus-terusan dengan kata kunci yang kita tembak (Kopitozie sudah merasakan ketidakefektifan dan kegagalannya saat Optimasi SEO maupun ketika Optimasi Rasa pada Wanita ... he he he )

Hampir sama dan sebangun logikanya seandainya anda punya lebih dari satu wanita, Ketika Optimasi Rasa kita cukup baik sama wanita yang satu, jangan terus-terusan mengekangnya, over protektif menjurus posesif, ikatlah ia dengan gaya Lasso (Tidak menjerat saat dia di dekat kita, tapi kalau dia berlari terlalu jauh ikatan akan bertambah kencang).

Optimasi SEO itu ibarat wanita jika dipukul terlalu lembek dia tidak berbentuk, seandainya anda pukul terlalu keras akan hancur berantakan.

Ungkapan sayang terus-terusan, Serangan gencar yang berlebihan takarannya dan cemburu membabi buta akan memberikan hasil rasa yang kontraproduktif, di search engine hati wanita tersebut rangking kita bisa melorot drastis bukannya naik.
Jadi berikan sealami mungkin : Rasa yang biasa ... tidak berlebihan juga tidak kekurangan, jangan terlalu longgar tak juga terlalu mengikat.

Jurus SEO sehebat apapun, Teknik SEO secanggih apapun, Belajar SEO buat newbie atau expert bagi Pemula yang sedang Latihan SEO maupun untuk Para Pakar SEO yang sedang leatih SEO, Tips SEO memakai bahasa bumi atau makna langit, Untuk Optimasi SEO tak akan mendapatkan hasil maksimal jika kita belum belajar Optimasi Kekuatan Rasa Wanita.

Artikel disini berguna bagi anda?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis. Atau berlangganan via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di aaichal.blogspot.com

Jangan lupa baca yang ini juga ya...




Orang yg kritis dan ber-intelektual tinggi pasti akan memberikan komentarnya tentang artikel ini.

Bookmark and Share

2 comments:

  1. wanda said...

    Mas punya PR berapa??Tukeran Link Yukk...dg OK

    Ayo gabung dengan paid reviews..cuman nulis posting di blog kamu dan kamu berpeluang dapetin laptop..ayo daftar sekarang juga..click
    di sini tuk join..buruan sebelum telat..cuman sampe akhir Juni ini lho

    Your Friend: Myokezone

  2. Catur said...

    Sulit juga belajar SEO

    sewa komputer bali

    harus tahu seninya.

    sewa laptop

Post a Comment

Next previous home