Premium Blog Templates WordPress Themes by StudioPress

Mendaftar Adsense Tapi Dapetnya Cuma Adsense for Search, Kenapa tuh?

Ternyata saat ini ada beberapa kendala dalam melakukan pendaftaran di google adsense. Tidak seperti jaman dulu (beberapa bulan yang lalu) ketika saya mendaftar. Saat itu mudah daftarnya dan juga cepat proses "Aprove"nya (disetujuinya). Tapi yang terjadi saat ini tidaklah demikian, selain proses "Approvenya" yang lumayan lama ada juga yang sudah di "approve" tapi bisanya cuma pasang "Adsense for Search". Berarti dia hanya bisa memasang Adsense search engina saja, tidak bisa memasang "adsense for content".

Banyak sekali teman2 dan rekan2 bloger yang mendaftar di google adsense bertanya kapadaku, baik melalui kotak komentar di blog maupun melalui YM. Kemudian saya mencoba memahaminya. Kalo menurut digaanku kalo gak salah mungkin itu karena web/blog yang didaftarkan di google adsense menggunakan "Bahasa Indonesia". Nha untuk mengatasinya coba buat blog berbahasa Inggris kemudian daftarkan blogmu di Account google adsensemu. Kalo gak mau susah-susah mikir buat isi content berbahasa inggris, coba cari artikel2 di internet yang berbahasa inggris kemudian kamu copy paste trus kamu posting ke blogmu.
he..he..Semoga berhasil

Info Tambahan

Kok mulai kemarin "Adsense content" untuk blog berbahasa indonesia kok sudah tidak bisa lagi ya, yang muncul hanya "Iklan layanan Masyarakat", apa google sudah mencabut lagi keputusannya untuk membolehkan adsense dipasang di blog berbahasa indonesia ya?? (emangnya dulu google udah memutuskan "boleh" ?? he..he.. tau deh)
duh.. jadi turun deh pendapatan nih.. (kayak pendapatannya besar aja, padahal dapetnya dikit2 ..he..he..

Artikel disini berguna bagi anda?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis. Atau berlangganan via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di aaichal.blogspot.com

Jangan lupa baca yang ini juga ya...




Orang yg kritis dan ber-intelektual tinggi pasti akan memberikan komentarnya tentang artikel ini.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Next previous home