Premium Blog Templates WordPress Themes by StudioPress

Pasang Iklan

Cara memasang iklan Banner

1. Pesan melalui e-mail ke aajihad.ganteng@gmail.com dengan subject : "Pasang Iklan (ukuran banner Iklan)". Contoh : Pasang Iklan 125x125

2. Sediakan dan Attach (lampirkan) gambar Banner iklan Anda dengan ukuran sesuai / proporsional seperti yang telah ditentukan.

Ukuran gambar yang tidak sesuai dengan kategori dan terlihat kurang enak dipandang saat tampil, bukan tanggung jawab kami. Ukuran Iklan akan kami tampilkan sesuai kategori yang Anda pesan.

3. Isi Email : Url web/blog Anda dan Url gambar (jika gambar Anda menggunakan url)

4. Jika ingin lebih cepat di respon, setelah melakukan pemesanan, kirim sms ke nomor 0856-13-89-709 dengan format : pemesanan iklan (spasi) email Anda

Jika anda melakukan pembayaran dengan cara "Transfer" maka transfer pembayaran anda ke no.rek: 080-01-35670-11-2 untuk trasfer biaya iklan.

Akan tetapi jika anda melakukan pembayaran dengann "Pulsa" maka transfer pulsa anda ke no m3: 0856-13-89-709 untuk trasfer biaya iklan.

Setelah Anda membayar biaya iklan, harap KONFIRMASI melalui email dan sms, agar dapat segera dipasang.

Format email Konfirmasi Pembayaran :

Subject : Konfirmasi Pembayaran Iklan

Isi 1: Kategori Iklan yang Anda Pasang, Jumlah Transfer, Nama Anda, Bank dan No.Rek (jika anda melakukan pembayaran dengan cara transfer).

Isi 2: Kategori Iklan yang Anda Pasang, no hp anda dan jumlah transfer pulsa yg telah anda lakukan (jika anda melakukan pembayaran dengan cara transfer pulsa).

Setelah Anda Konfirmasi Pembayaran, segera akan kami pasang iklan Anda dalam 1x24 jam iklan anda akan kami tayangkan.

Terima kasih, semoga Sukses selalu!!!

Artikel disini berguna bagi anda?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis. Atau berlangganan via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di aaichal.blogspot.com

Jangan lupa baca yang ini juga ya...




Orang yg kritis dan ber-intelektual tinggi pasti akan memberikan komentarnya tentang artikel ini.

Bookmark and Share
Next previous home