Premium Blog Templates WordPress Themes by StudioPress

Cara Memasang Adsense di Web/Blog

Kalo account kita sudah disetujui oleh google maka kita sudah bisa memasang adsense/iklan di web/blog kita. Caranya gimana?
Gini nih langkah-langkahnya, ohya ini untuk memasang adsense yang type content lho ya:

1. Login ke https://www.google.com/adsense

2. Pilih menu "Adsense Setup" kemudian pilih "Adsense for content".

3. Setelah itu akan muncul beberapa settingan ang harus disisi, seperti Format, Color, Style. Kalo sudah klik tombol "Continue >>" dibagian bawah.

4. Kemudian akan muncul tampilan untuk memasukkan kedalam channel2. Fungsinya untuk mengelompokan iklan2/adsense2 yang dibuat. Untuk menambahkan channel kilk link "Add new channel" trus kasih nama channelnya. Kalo sudah tekan tombol "Continue >>"

5. Kemudian klik tombol "Submit and Get Code"

6. Nha setelah itu km akan mendapati sebuah kotak yang berisi kode2/script, copy kode tersebut. dan pasang di web/ blog kamu.

7. Kalo di blogspot, cara pasangnya pilih "add page element --> HTML/Javascript"

Silahkan dilihat blognya apakah sudah muncul adsensnya? Biasanya adsensenya belum akan muncul, jadi harus nunggu beberapa menit baru adsensnya muncul.

Artikel disini berguna bagi anda?, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis. Atau berlangganan via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di aaichal.blogspot.com

Jangan lupa baca yang ini juga ya...




Orang yg kritis dan ber-intelektual tinggi pasti akan memberikan komentarnya tentang artikel ini.

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Next previous home